Kamis, 18 Maret 2010

Sella's Birthday

Oke cerita ini berawal di pembukaan tahun 2010,
bulan Januari tepatnya,
settingnya saat UAS. Sella ultah looo,
hah, nyiapin rencana buat ngerjain Sella itu gag gampang.
Oke, kalo kau kenal Sella, (kenal deket maksudku) kau bakal tahu kalo Sella punya sifat 'gag peka' yang keterlaluan!
Hah,
benar-benar keterlaluan. Aku aja sampek gag bisa jelasin.
Dia gag akan ngerasa salah kalo kita belum teriak-teriak di telinganya kalo dia salah. Kupikir dia punya prinsip Everything is oke dee,
dan prinsip itu memberatkan kami (Aku, Ifa daaan Penyok)
Sella gag mungkin dituduh punya affair ama salah satu pacar kami, -karena yang punya pacar cuma Penyok dan mustahil Sella punya affair ama pacar Penyok (biar di fitnah ampek gimanapun-.

Sumpah yaaaa,
aku gag punya ide apapun buat ngerjain Sella -karna tiap ku rundingin ternyata ada kemungkinan rencana itu gagal-
Penyok gag ada rencana.
Ifa juga.
Huh sempet kesel gimana ceritanya kami sampek gag punya ide jail?


Tapi kemudian melalui penantian panjang akhirnya kami punya ide.

TAPI TETAP SAJA RENCANA ITU GAGAL *tampang setan*
dikatakan gagal gara-gara gag bisa bikin Sella sedih dan ngerasa bersalah (akibat dari ke-tidakpekaan-nya)

Rencananya gini,
1minggu sebelum hari H,
Ifa sms Sella bilang begini "Sel, besok Rabu (13 Januari) ngumpul ya?"
dan Sella bilang iya.

Kami semua berharap Sella lupa (selain tidak peka, dia juga pelupa ^^)
kenapa kami berharap dia lupa?
Karena ke-lupaan-nya bisa menjadi alasan untuk memarahi dia di hari H+1 -14 Jan-
sekedar tau saja, prosesi ngerjain Sella ditetapkan pada tanggal 14 Jan

pas pulsek tanggal 13 Jan kami gag pulang dulu,
nunggu di ketapang kalo-kalo Sella ternyata ingat.
Karena Sella UAS-nya 3mata pelajaran, sedang kami 2mata pelajaran, jadi kami nunggu sampek UAS-e Sella selesai.
Gila,
kami nunggunya lamaaaaaaa banget. Kira-kira 2jam-an lah (?)
Dan Sella gag muncul-muncul. Oke, kami rasa dia lupa.
Haha kabar baik buat kami.

Akhirnya pulsek kami beli roti tart ama lilinnya sekalian. Siap melancarkan aksi buat besok.

Nyampek di rumah (13jan) aku marah-marah ama Sella, bilang kalo bagi dia kami ini gag penting sampek ngelupain janji dari kami. Tapi dasar Sella, ada aja alasannya.
Ifa ama Penyok juga ku suruh buat marah-marahin Sella.
Sella sudah meminta maaf siii, tapi kami gag maafin, kan buat ngerjain besok ^^.
Dan aku bilang ke dia, kalo kamu ngerasa bersalah, besok pulsek kudu ikut ngumpul nd' ketapang.
Sella bilang 'iya'


#SAAT HARI H+1 (14 Januari)#

huh, kejadian hari itu benar-benar gag sesuai rencana.
Aku sampai hampir murka (oke, sabar Diyah)
gimana gag?
Aku kan pengennya kita pura-pura marah gitu ke Sella, gag ngereken apa yang Sella omongin, biarin ben Sella ngomong dhewe

tapi apa?
Iso lek Sella ngomong ndang ditanggapi karo Penyok ma Ifa ih.
Maksud-e opo?
Tambah guyon-guyon barang dadakman,
hah,
benar-benar gag nunjukin kalo lagi marah kan?
Cuma aku yang diam membatu dan tetap dingin seperti es (lebay)
akhirnya semakin lama, yang terjadi semakin jauh dari rencana semula.
Serta makin lama kurasa makin geje akhirnya kuputuskan menyudahi semuanya (daripada lihat Ifa dan Penyok menghancurkan rencana, mending menyudahinya)
aku pura-pura dapat telpon dari ortu, dan berjalan menjauh dari tempat kami berkumpul, dan aku ngajak Penyok.

Kami jalan sampek depan ruang X.9.
Terus aku ama Penyok nyiapin kue ama lilinnya, lalu nyanyi Happy birthday to you pas dihadapan Sella (sial nih aku, yang nyanyi cuma aku doang. Lainnya diem :( )
kemudian acara potong kue,
foto-foto,
saling mentolet krim ke muka satu sama lain (apa sih bahasanya? Gag tau aku)
haha yang bikin aku ketawa gag selesai-selesai ifa tak toleti banyak banget. Hihi tampangnya lucu.
Dan Sella?
Jangan ditanya deee, dia sudah lari saat aku mendekatinya.

Akhirnya ada acara kejar-kejaran juga (kejadian yang tidak direncanakan^^)
saling tolet-mentolet.
Kemudian kita ujan-ujanan deeee (soalnya saat itu hujan turun :) )
haha,
walaupun gag berjalan sesuai rencana,
prosesi itu tetap seru kok ^^


NB: jadi inget tgl 13 Jan. Waktu mengendap-ngendap ama Ifa buat ngintip Sella udah pulang apa belum,
gila, ternyata ngintip itu bisa bikin sport jantung juga yaaa?
Deg-degan takut ketahuan T-T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar