Rabu, 24 Maret 2010

Menangis Dalam Diam

Aku hanya ingin menangis
Menangis dalam diam
Tak ingin terisak
Tak ingin bersuara
Tak ingin ada yang tahu
Sungguh!
Aku hanya ingin menangis,
Sendiri
Dalam diam
Berteriak sepuas-puasnya
Mengutarakan semuanya
Aku lelah!
Aku lelah Tuhan
Aku lelah jadi labil
Aku lelah untuk marah
Aku lelah hidup
Mohon maaf Tuhan,
Aku tidak meminta untuk mati
Aku hanya ingin
Sedetik saja
Tanpa harus memikirkan kegagalanku
Sebagai seorang sahabat
Sedetik saja
Tanpa harus menyalahkan diriku sendiri
Sedetik saja
Tenang
Bahagia
Damai

Aku ingin
Ketika mataku membuka
Semua hanya mimpi buruk
Yang gak akan pernah jadi nyata
Bahwa aku masih memiliki mereka semua
Bahwa aku GAK SENDIRI
Bahwa aku masih punya bulu-bulu kecil
Yang kan menopang sayapku
Untuk terbang jauh
Aku ingin
Dia, mereka, kalian
Gak salah menilaiku
Dan akan tetap memahamiku.
Makasih Tuhan,
Amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar