Minggu, 28 Maret 2010

Ingat Seorang Sahabat :)

Yah, ceritanya nih tadi siang aku lagi gag terjangkit penyakit males, jadi aku bersih-bersih kamar yang keadaannya udah mirip kapal pecah *woi ini bukan gara-gara aku males looo, tapi gara-gara aku sibuk aja hehe*
lalu pas aku lihat ke kolong tempat tidur, aku nemuin satu kertas berserakan disana, jadi aku ambil aja,
Dan setelah ku baca ternyata itu surat niatnya mau ku kasih ke sahabatku pas kenaikan kelas 9, yah semacam surat perpisahan gitu deeee :( tapi gag tau kenapa kok ternyata surat itu gag aku kasihin ke dia?
Sempet pengen nangis juga sih ngelihat kata-kata yang ku tulis buat dia,
aku memuji semua kebaikannya dan memaki-maki kenapa pas kelas 9 pakek acara pisah kelas segala.
Hah, andai surat itu jadi aku kasihin kamu ya? Mungkin kamu bakal tahu kalo aku sangat bersyukur punya sahabat sepertimu *kalo kamu ngerasa, jo ge-er yo? Hihi*
Aku menyayanginya,
dia adalah salah satu sahabat terbaik yang ku punya,
¤ dia yang setia ngedengerin curhatanku kalo aku gi naksir cowok dan dia sangat paham dengan gag tanya siapa nama cowok yang aku ceritain itu karena dia ngerti kalo dipaksa ampek gimanapun aku gag bakal mau kasih tau *sist, makasih ya?*

¤dia yang gag pernah menyerah meminta maaf padaku yang selalu berusaha mendapatkan maaf dariku ketika dia punya salah ke Aku, walaupun pernah aku membalas permintaan maafnya dengan sindiran yang menyakitkan hati (inget kejadian itu bikin aku merasa bersalah padamu)
*makasih sist, belom pernah aku mengenal orang sepertimu*

¤orang yang selalu ada disaat aku butuh,

¤orang yang selalu ada disaat aku jadi seseorang yang sangat menyebalkan

¤orang yang selalu menasehatiku ketika aku bingung ama tingkahku

¤orang yang membuatku bersyukur pernah mengenalnya

¤orang yang mau menemaniku dalam menjalankan ide-ide gila yang tiba-tiba muncul di kepalaku,

¤orang yang selalu mengirimiku puisi-puisi indah tentang persahabatan

¤orang yang dengan lapang dada menerima kekuranganku, padahal aku sering banget gag bisa nerima kekurangannya

¤orang yang sama gilanya sepertiku *hah, mungkin gilaan dia dikit deee hehe*

¤orang yang mengajariku asem manis pahit getir persahabatan, tapi aku masih belom bisa jadi sababat yang sempurna

¤orang yang selalu suport aku, orang yang selalu bikin aku ketawa, orang yang. . . Pokoknya dia baikkkkkkk bangettttt bagiku, aku gag bisa nulis semua kebaikannya, soalnya terlalu banyak.

The last, aku berterimakasih pada Allah yang telah menjadikan dia sebagai sahabatku, yang telah membuat kami 1kelas, yang membuat aku 1bangku dengannya, yang ngebuat aku ketawa-ketiwi bersamanya, yang ngebuat aku berhasil ngerjain dia di umurnya ke-14 :)
Makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar