Jumat, 26 Maret 2010

Dia. . . Sebut saja Titi

Akhir-akhir ini aku belajar banyak tentang karakter orang. Hah, ternyata seseorang dilahirkan dengan berbagai karakter.

Kali ini aku akan menceritakan tentang seorang teman. Dia. . . Sebut saja Titi.
Yaaah, aku belum lama mengenalnya (baru sebentar saja sudah menyakiti hatiku berkali-kali)
Oke, aku ingin mengatakan kalo aku sudah berulang kali tersakiti(lebay)
emang sih, gag yang tersakiti sampek sebagaimana-bagaimana, tapi
Hey, ini sungguh konyol,
aku pernah punya temen misal nama-e A, lha pas tau aku temenan sama si A, si Titi bilang gini "Si A lho sombong, aku gag suka sama sifat sombongnya"
padahal yaaa, aku gag ngerasa kalo si A sombong, malahan kalo menurutku si Titi itulah yang sombong. Hah, konyol ya? Dia yang sombong tapi dia bilang kalo orang lain itu sombong.
Aneh ya?
Hah, coba kalo kamu ketemu sama orang macam gitu? Gimana reaksimu?
Bagiku, dia orang yang lumayan ngeselin. Orang yang sanggup membuatku berdarah-darah dengan ucapannya (terdengar sedikit lebay)
*Dia slalu mengkritikku (mohon maaf, aku bukannya orang yang tidak mau dikritik. Aku mau-mau saja, malah seneng kalo ada orang yang mau mengkritikku, tapi kalau dikritik setiap hari tanpa dikasih masukan yang berarti, siapa tahan? Aku juga gag tahan dan mulai muak tau!)
* Dia selalu menentang ide-ideku (mohon maaf lagi, aku bukannya orang yang tidak suka ditentang atau orang yang selalu ngambek kalo idenya ditolak, bukan. Maaf saja, Aku sangat menghargai yang namanya musyawarah. Tapiiii, yang ngebuat aku kesel ama Titi, soalnya dia selalu memotong ide-ku. Misal gini, aku punya ide, dan aku berniat ngumumin ideku, tapi belom selesai aku ngomongin ideku ehhh, si Titi nyela dan menolak ide-ku. Sakit ati aku! Didengerin sampek selesai dulu kek, terus baru nolak, bukannya langsung menyela dengan tampang ngeselin. Huh!!)
*pernah juga aku baru ngomong dikit sama dia, tapi eh dianya langsung nyolot gitu, ngotot nyalahin apa yang aku omongin, padahal yach aku tuh gag ngomong salah. Dianya aja yang keterlaluan. Aku sampek kadang bilang gini 'kamu nyambung gag sih ama yang tak omongin? Kok tanggapanmu sampek kayak gitu?' dan ngomong begitupun aku harus dengan menahan kedongkolan padanya. Aku sampek pengen teriak "BENTAR DEH, DENGERIN AKU NGOMONG SAMPEK SELESAI DULU, BARU KAMU NGOMONG. OJO MOTONG SEENAKMU. NGOMONG ITU ADA ATURANNYA."
*Sumpah deh, beneran! Aku kesel sama dia, apalagi kalo dia yang salah tapi tetep aja ngotot. Hah, gag malu apa?
MANGKEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar