Senin, 21 Maret 2011

Ujian sekolah

Ehehe,
aku kan uda bilang tadi, kalo hari ini aku Ujian Sekolah.

Huahahaha,
gak tau gara-gara apa dan kenapa sampek-sampek aku telat(lagi).
Kenapa aku bilang lagi? Soalnya pas UTS *Minggu kemaren* pas hari pertama, aku telat juga.
Ahaha, dasar teledor.
Terlalu teledor malah.

Parahnya,
tadi kan sudah telat ya,
aku gak tau pula ruang Ujianku dimana,
PARAH!
Hahaha,
sampek akhirnya dengan perjuangan yang tak mengenal lelah *sumpah, lebay*
akhirnya aku nemu dimana ruang ujianku.

Set.set.set,
sudah masuk ruang ujian,
soal ujian Bahasa Indonesia sudah di tangan,
iseng-iseng aku liat jumlah soalnya ada berapa,
eh.eh.eh,
kaget bukan main.
Soalnya ada Esai.
Huhu,
aku lupa kalo USEK itu pake Esai juga.
Gubrak (pikiran langsung menuju Biologi dan berpikir gimana nasib biologiku ntar)
dan tepat!
Biologiku hancur,
Pilgandanya cuma bisa 40% laaa,
uraiannya?
Jangan ditanya karena aku males jawabnya :s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar