Selasa, 08 Maret 2011

Hari pertamaaa menjalankan Misi

Well,
hari pertama menjalankan misi tapi aku udah melanggar banyak peraturan. Sebenarnya nggak bisa dibilang ngelanggar se,
masalahnya aku nggak sengaja ih.

Ini karena kemaren saking sibuknya aku, jadi nggak sempet liat jadwal diet.

Dan akibatnya:

1. Aku sholat malam cuma 2 raka'at, gak tau kalo min 4 raka'at. *nggak tahu*

2. Nggak skipping. Habisnya nggak tahu ko, kiraen skippingnya 1X sehari, gak taunya?

3. Pas abis sarapan, GAK SENGAJA minum Es *hey, nggak sengaja. Udah kadung jadi kebiasaan >.<*

4. Kelaperan di sekolah, akhirnya aku jajan diatas seribu (kena denda deeeh)

5. Beli minum teh, eh lupa kalo teh.nya dingin (denda lagiii)

6. Habis beli mie ayam, minumnya Es teh. Hadododoh, kena denda. :|


jadinya hari ini aku kena denda 3ribu,
ya Allah :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar