Rabu, 09 Maret 2011

Hari ke-2

Well,
sampai detik ini aku masih belom ngelanggar perjajian O.D (Ovi Diyah) sieph :D

Ehehe,
hari ini amat sangat melelahkan,
tapi seruuu!
Yang paling seru ya pas ujian praktek KTK.
BIKIN GERABAH.

Ahaha,
awalnya pas pertama nyoba, aku bikin asbak,
tapi karena human error atau apa, aku nggak tau. Yang jelas asbak.ku miring gak karuan.

Jadinya aku mutusin bikin lagi.

Ehehe,
dan hasilnya aku bikin 3 gerabah. 1bentuk sepatu, bebek sama bentuk icon Singapura.

Sebenernya yang bentuk sepatu ama bebek itu 55% dibantuin mas.nya,
dan yang 45% baru aku :D
Ahaha.
Nakal ya?
Peduli amat :p

tapi yang bentuk icon Singapura, 90% aku dan 10% mas.nya.
Yeyeye. . . Akhirnya bisa :D

Pokoknya bikin gerabah ini pengalaman pertama dan gak akan ku lupain daaah.


#Sebuah kebersamaan terasa amat manis jika kita saling memiliki # :)) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar