Minggu, 06 Maret 2011

Banyak cerita

Ada banyak cerita yang pengin aku sampein minggu ini.
Heeem,
mulai dari mana ya?

Mulai dari hari senin:
Heem, hari senin aku nyoba nyelesaiin semua masalahku sama Ovi. Kita ngomong lamaaaa banget sampek jam 16.30 WIB kalo gak salah (Alhamdulillah sudah selesai semua).
Kita ngomongnya di kelas hehehe. Ditungguin Ifa sama Yoga *apa.an, mereka berdua sibuk pacaran malah*.
Selesai ngomong, aku sama Ifa nyari buku*semacam buku diary laa* buat kenang-an kita berdua. Dan akhirnya dapeet. Yey :D. Sampulnya orange dan ada gambarnya anjing. Tak kasih nama Buku-kenang-kenangan-Diyah-Ifa (BKKDI)

Selasa: heem, aku sedang dilanda semangat yg hebat untuk menulis di buku BKKDI. Hahaha. Pokoknya amat sangat bersemangat deeh :D

Rabu: Hehehe, hari ini kami arek Miabi's Upil datang ke kelas X dan XI buat minta maaf plus minta do'a soalnya kami kan mau ngejalani banyak ujian. Ujian praktek, UNAS, USEK, SNMPTN, dll yang bikin kepala mumet. Huhu -,- tidak sadar kalo aku udah tua ternyata.
Pas pelajaran agama masih amat bersemangat menulis di BKKDI. Tapi pas nulis BKKDI di masjid Ifa datang mengganggu. Jadi dipending deeh. Eh ternyata pas malemnya aku nerusin nulis BKKDI malah bikin aku BT *Penyebab utama garagara aku ungkit-ungkit anak ipa 3, huhu*

Kamis: masih nggak mud buat nulis disanaaa (BKKDI) dan masih menenangkan pikiran. Hehe, jadi arek nakal sekali-kali garagara gak dateng pas les Fisika (ehehe, padahal ga bisa fisika sama sekali :p) tapi pas waktunya B.Inggris masuk doong :D.

Jum'at: Suasana KBM yang terakhir. Iya. Suasana KBM di Smada yang *mudah-mudahan* terakhir. Hiks. Minggu depan kami udah bakal ngejalani yang namanya ujian praktek dan tetek bengeknya. Do'ain lancar ya? Amin :)).
Pas jam pelajaran Pkn *dengan sedikit usaha yang akhirnya berbuah jam kosong*, kami Miabi's Upil gantian dateng ke kelas XII buat minta maaf dan saling minta do'a. Suasananya haru banget. "Itu teman.temanku, yang sebentar lagi akan berpisah". Dan pas masuk ke ipa 3, aku tanya sama Mimi, "apa aku musti salaman sama anak itu?" jujur aku ragu. Tapi kemudian aku mutusin buat bersalaman sama arek itu. Dan dia bilang "maaf ya Diy". Detik itu aku pengen nangis. Aku nggak butuh maaf. Sungguh, aku cuma pengen kita seperti dulu :'(. Dan akhirnya aku menangis juga di kelasku. Nggak mud sama sekali buat nulis di BKKDI. Anehnya, aku malah kesel sama Ifa.

Sabtu: Tanggal merah. Harusnya aku nyantai di rumah, tapi apa dikata, ternyata sekolahanku memberikan banyak tugas. Jadinya aku ke sekolah buat ngerjain mandarin sama Elektro. Heem. Kelasku rame, arek-arek pada ngerjain tugas. Asyik, ada temennya. Pulang dari sekolah kami, Nely, Mimi, Beckham sama Ari Gita nyobain menu baru. Es krim goreng di chika. Heem.

Minggu: hari ini. Lagi-lagi tanggal merah tapi, hey,hey,hey. Ke sekolah lagi. Ngerjain tugas lagi. Hari ini ngerjain tugas mandarin. Syuting reek :D. Berasa jadi artis deh. Untung hari ini syutingnya udah selesai. Besok tinggal nge-dit. Sieph :D.

Hari-hari yang melelahkan tapi mengasyikkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar