Rabu, 06 April 2011

UN -12 Hari

Huahhhhh
seperti itulaaah tulisan yang ada di papan pagi tadi.

Well, UN alias Ujian Nasional kurang 12 hari lagi, itu artinya seminggu lebih 5 hari!

Huhu, waktu terlalu cepat berjalan.
Terlalu cepat!
Dan aku tak mampu menyejajarkan langkah dengannya.

Jujur, aku belom siap.
Aku belom siap ngehadapi yang namanya UN.

Aku galau, bingung dan pusing!
Well, semua campur jadi satuu.
Maksudku, kalo aku nggak siap ngadepin UN kayak gini,
teros UN.ku mau tak isi apa?
Dibiarin kosong?
Hiks,
kalo Kimia, aku masih bisa mengusahakannya.
Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris juga.
Matematika dan Biologi? Aku bisa kalo belajar.
Tapi FISIKA??? Ya Allah, ini kelemahanku, dan aku jadi pingin nangis saja kalo liat soal FISIKA tapi aku nggak bisa ngerjaain tanpa buka bukuuu.
Duh Gusti! >.<

Aku tahu,
seperti UN taun" lalu,
kecurangan itu masih adaaa,
masih bisa ber-sms,
ber-kirim jawaban.
Tapi buat tahun ini? Apakah masih bisa?
Apakah masih ada kecurangan yang sama?
Jelaaaas, aku tidak bisa mengandalkan itu.
Hal yang bisa aku andalin saat ini adalah BELAJAR ben otak ini jadi ENCER, dan berdo'a sama Allah, berharap kemudahan.

Bismillah :))


and last: Keep dreaming and reach for your dreams :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar