Senin, 11 April 2011

GALAU *Ketika Kegalauan Melanda*

Huaaaaaah.
Aku galau ini.
Tepatnya, aku sedang galau (memangnya ada bedanya?)

UN alias Ujian Nasional yang telah sukses menjelma jadi hantu dan slalu menghantuiku ini membuatku galau, bingung, pusing, takut, de el el.

Disamping garagara aku memang belom siap ngadepin yang namanya UN, juga garagara belom pastinya tipe soal buat UN besok.
Bayangin, UN tinggal 7hari lagi, tapi kami -anak kelas 3 di Smada- belom tau berapa banyak tipe soal. A-B apa A-E? Jadi, aku galau (lagi)




Belum lagi ada banyak tetek bengek yang *harusnya* gak penting terjadi di sekitarku. Huhu (-_-)
Mulai dari aku sendiri yang gampang meledak-ledak, gak bisa ngontrol emosi, boros nggak ketulungan (-.-') hadododoh.

Ada lagi, someone dari masalalu muncul lagi. Arghhh. . . :@
Memang sih udah nggak ada rasa yang tersimpan. Tapi tetep risih aja dengar namanya *nggak tahu kenapa*.
Tanya kenapa?
Kenapa?
Kenapa?
Well, aku juga nggak tau, perasaan tuh orang juga nggak punya salah ke aku. Jadi kenapa aku risih? Tau ahh.!
Mana pas aku crita ke arekarek ttg anak itu, mereka jadi heboh. Malah Nely bilang "****.mu".
Grrrr :( nggak deeeh. Itu masalalu, dan nggak ngarep jadi masa depan. Soalnya ada someone else. Huwaaaah, *gubrak* (pingsan)

(siuman)
ngomong apa aku tadi?
*purapura ilang ingatan*

sudah ah,
aku sedang fokus ke UN.

Ps: kemaren aku ngedownload game My Life in new york dan Vampire romance di http://wapx.ws/games/
bagus deeh. Cobain ajaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar