Jumat, 15 April 2011

Semakin Yakin

Oke,
aku semakin yakin buat ninggalin Indosat.
Udah nggak sreg dan nggak puas lagiii. *kecewa*

InsyaAllah ganti pas UN sudah selesai. Oh ya, yang kebetulan baca postinganku ini, do'ain ya, semoga semuanya lancar. UN-ku, SNMPTN undangan-ku, SNMPTN-ku. Semuanya deeeh :)

Oh yaa, sedikit ngelantur ini.
Beberapa hari yang lalu aku denger kabar kalo orang itu (*a*) punya pacar baruuu.

Huaaaah, aku kaget setengah mati.
Bukan, bukan garagara aku suka sama orang itu, tapi garagara orang itu kan yang disukai N *beberapa taun yang lalu se, gatau de N masih menyimpan rasa apa nggak*

Tapiii, bingung juga. '***' waras nggak se? Prasaan dia sudah tau deh kalo N ada rasa sama dia.
Tapi kok dia biasa saja padahal sepertinya dia juga ada rasa?
Hey,,,
aku heraaan! >.<

Iya,iya. Aku tau. Nggak ada yang tahu isi hati seseorang.


Jadi, kemaren (beberapa hari yang lalu juga) Iseng-iseng aku buka deh blognya N.
Mau baca-baca lagi *nostalgia* postingan yang dulu sempet ditulis N buat *** yang mana alamat blognya nomaden. Tiap harii ganti. Heran aku.

Tapi pas aku baca blognya, dan nyari arsip tahun 2009-2010, kok nggak ada? Aku cari lagi,
tetep nggak ada.
Waaah, udah dihapus :)
sedikit kecewa se, tapi bagus juga. Daripada tiap hari N bingung garagara ada orang tak diundang yang tiba-tiba baca blognya (kayak aku dulu :p hehe)

Aku nggak tau N ngerti apa nggak kalo *** udah punya pacar, sekalipun ngerti, semoga hatinya baik-baik sajaaa.
Hehe :D


Sedikit tentang UN! Yey, akhirnya aku positif paket C. Alias P39.
Kemaren, hari kamis (hari terakhir sekolah sebelum akhirnya hari tenang, jum'at-sabtu)
anak-anak paket C ngadain rapat *weiiis*
rapat strategi yang akan kita lancarkan saat perang.
Semoga strategi kita lancar :รพ.



Pulang dari SMADA. Aku ke SMP dulu, rame-rame kesananya. Hehe, kayak reunian.
SMP ituuu, tidak banyak berubaah.
Tetap seperti yang dulu. Dan bego'nya, aku hampir lupa sama kenanganku selama bersekolah disana. Aku juga hampir lupa, betapa aku punya teman-teman SMP yang luar biasa.

Hey, aku pernah tertawa dan menertawakan hal yang sama bareng-bareng kalian :).
Aku rindu kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar