Jumat, 07 Mei 2010

Waaah, Kok Jadi Runyam Gini ya?

Dulunya si pas kenaikan kelas X (sepuluh) atau pisah kelas ga bakal bikin persahabatan kami jadi jauh,
tapi kenyataanny?
Yaelah, pisah kelas beneran bisa bikin persahabatan kami jadi jauh.
Ini.nih,
pas kenaikan kelas,
kita ber.4 pisah semua.
sama Ifa ma Sella sih oke.oke aja (walopun pisah kelas juga)
tapi sama Penyok iku.loh yang ga oke.oke aja,


Gini nih wujud ga oke.nya:

#kelas.ku sama kelas.e Penyok 'Musuhan' *bukan musuhan yang sampek kayak gimana.gimana si, cuman kami bersaing ketat di segala pertandingan yg diadain di bumi Smada, tapi bersaingny berlebihan menurut.ku, kenapa kita musti pake 'musuhan' segala si? [ya semoga sadja sekarang kelas.ku dan kelas Penyok suda berdamai, amin]
lha, akibat ada bau.bau permusuhan antara kelas kami, jadiny ak sungkan.la mau nyapa penyok kalo penyok lagi ngumpul ama temen".e, secara ak ia5, jadi yo ak ga nyopo de,
celakanya, gara" ak ga nyopo, Penyok mikir macem" tentang ak *nah lho? Padahal ak ga lapo"*

#tadi ak masug sekolah setelah libur 2hari dan meliburkan diri sehari [SMADA penerimaan siswa R-Sbi cui, jadi sekolah diliburin 2 hari, Selasa ama Rebo,
jeileh, berhubung badanku ga bisa diajak kompromi , tiba" hari kamisny badan.ku sakid, jadi deh aku nambah libur.ku jadi 3hari:Selasa,Rebo,Kemis :) hihi] pas Nyampek parkiran maunya sih nitip 'uang-bayar-pulza-ke-Penyok-yang-nagihnya-uda-ngalah"in renternir' *haha* ke Muksin, tapi karena ada alasan yang genting *uang.ku ga ada pecahan seribuan cui* jadinya ga jadi ti"p hihi, padahal Muksin nungguinnya sampek jamuran haha (maap atuh Sin).
Lalu berjalanlah saya menuju kelas (??) dan ketemulah saya sama Ifa berhubung kelas Ifa tetanggaan sama kelas Penyok jadilah saya nitip sama Ifa *setelah menukarkan uang 10rbuan ke pecahan seribuan :)*
dan dijalan saya (lha bahasaku ko dadi 'Saya' iki lapo?) melakukan percakapan dengan Ifa. Begini:

aku : eh Fa, Penyok ga lapo.lapo karu aku kan?

Ifa: kayak.e c lapo.lapo Diy

aku : (mukul ifa) ko iso lapo.lapo iku lo. Ak lo ga lapo.lapo Fa,
cuah, gara" kelasku ama kelas.e tukaran ngene iki

Ifa: iyo, wingi penyok yo ngomong gini 'Diyah lo Fa, pasang status ngono nd.Fb, berarti dy yo melu mangkel karu aku'

aku : status upu? Lhek? Ak lo ga koment apa.pun pas kelas.ku ma kelas.e dy tukaran,
lho kan? Musti ko, wog!

Ifa: mbuh Diy, dy bilang.e gitu,


Nah lo?
Nah lo?
Ak ga ngapa.ngapain yo salah,
yo bis ini aku tag sms Penyok,
nanya semua.e de,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar