Kamis, 20 Mei 2010

Kegiatanku 2minggu yang membuat badanku remuk [Lebay]

Sumpah ya?
2 Minggu ini ngelelahin bangetttt,
bikin capek,
bikin badan pegel",

kegiatan yang melelahkan ini diawali dari:

*Tugas Mandarin.
Ceritanya nih aku dapet tugas bikin perkalian dalam bahasa Mandarin. Tugas ini dikasi waktu 2minggu sii, tapi emang dasar ya, anak jaman sekarang (termasuk aku) ga bisa manfaatin waktu.
Alhasil dee, pas detik.detik pengumpulan __baca 2hari sebelum pengumpulan tugas__ aku sama kelompok.ku yang notaben.nya temen sebangku.ku kudu musti ngelembur tuh tugas, pake acara bolak.balik ngeprint pula gara.gara ada kesalahan teknis, huh jadi emosi dee.

pelajaran yang bisa diambil hari itu: Diyah, lek ada tugas ndang dikerjaen. Ojo di.mbar.no ae ntar malah bisa kejangkit penyakit 'emosi'


*Tugas Biologi.
Menggambar penampang mata ama perbesaran retina.
Huhu, ini pula tugas yang menyita waktu.ku,
lamaaa sekali. . .
Hari jum.at, menghabiskan 4jam disekolah ngerjaen tuh tugas bersama kelompok.ku.
Hihi walopun ak cuma bisa membantu gunting.gunting ama gambar dikit.dikit sii

Pelajaran: kalu kamu dapet tugas kelompok, dan disuruh kelompok.mu ngerjain sesuatu,
bilang aja 'aku ga bisa' ntar lak ga disuruh hehe,

*Belajar Biologi Mati-matian [sampek hampir mati betulan gara.gara bahasa yang ada di buku Campbell]
kemaren, tgl 19 Mei kelasku XI Ipa 5 dapet tamu,
ga tanggung.tanggung,
tamu dari Guru-Guru BIOLOGI SE-KAB LAMONGAN.
Se-Kab Lam0ngan.
Ih waw,
kata Pak Agus sii,
karena Beliau semua ingin melihat bagaimana cara ngajar Pak Agus (yang menurutku LUAR BIASA ^^)
Dan begitu.lah,
kita diajar Pak Agus selama 1,5 jam disaksikan GURU-GURU SE-KAB LAMONGAN :)
Pengalaman Hebat

Pelajaran: Bersyukurlah Diyah,
karna amu masug kelas XI IPA 5 yang merupakan SATU-SATUnya kelas XI yang diajar Pak Agus :)

*Tugas Penjaskes.
Ini nih tugas yang bagiku paling mangkelno dari segala tugas yang ada.
SENAM!
Oke,
Senam emang baik buat kesehatan,
masalahnya,
AKU GAK BISA SENAM!
SUMPAH.
Aku ga bisa ngapalin segitu banyaknya gerakan dengan cepet.
Ga bisa.
Mana latihan.nya tiap hari pula,
dan tiap latihan itu pula kaki saya harus selalu mendak dan itu membuat kaki saya capek.
Huhu

tips: banyak.banyak makan permen karet membuat tubuhmu elastis kayak karet


^Nb: saat menulis ini kaki saia lagi kepanasan gara.gara habis tak olesi Balsem.
Huhu,
sumpah Pegel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar