Kamis, 06 Mei 2010

Kangen sama ini Blog :)

Hihi,
brapa bulan nih ak udah ga pernah nyambangin ini Blog?
Haha,
kayak.na uda lama dee,
lama sangad :) [lebay]

ga tau kenapa,
tadi pas ngerjaen Kimia *woo, hebat! Hari ini ak belajar loo :) tanpa disuruh, padahal ga ada tugas, peEr, ato Ulangan. Hihi*
ak jadi kangen ama ini Blog,
uda lama ga posting,
posting terakhir tentang apa aj aku uda lupa *ntar de tag lihat.e*


inilah yang terjadi beberapa minggu ini *sumpah dee, aku pengen CURHAT*
Hiks,
AKU TAKUT MATI,
sumpah!
Ga kebayang de kayak apa rasanya mati it,
tadi nih temen Fb.ku ada yang meninggal,
dy seumuran juga sama ak,
baru kelas 2SMA, tapi dia uda meninggal *selamat jalan teman*
bener" deh,
emang ya umur itu bukan kita yang punya,
dan Yang Di atas bisa ambil nyawa kita kapanpun.
KAPANPUN!

Heuh,
merinding,
sumpah,
apalagi minggu ini ak bener" parno,
jadi inget kira" hari Selasa *ato apa gitu, lupa* aku bangun tengah malam,
kebangun gitu aja,
dan ak langsung Nangis,
kalo ga salah gara" ngimpi ada orang bilang kalo umurku uda ga lama lagi,
gimana ak ga kaget?
Walopun mimpi, efeknya tetep aja kan? Aku kebangun dan langsung nangis
gara" takut mati! *gila parno abis*,
lucunya nangisku cuma sekitar 10menitan,
sesenggukan sebentar,
lalu ketiduran lagi dee,
Hahaha
gokil!
Habis nangis takud mati ko lha jek.iso nerusin tidur :)
Dasar,
ini mah uda mirip Kebo hehe :)
ga ah,
mirip Kucing ama Kelinci aja,
lebi lucu :*
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar