Kamis, 04 Agustus 2011

Pasti Ku Bisa

Yaaaaay,
kayaknya #PrediksiPocongg di buku PJP-nya @poconggg bener deh.
Bayangin aja, dia nulis:
Tahun ini adalah taun terburuk dalam hidup orang-orang Virgo.
Kampret se-kampret-kampretnya ini orang setan
kenapa prediksinya bisa hampir bener sih?
aku curiga dia punya dukun #ngiri #bodoamat

Tapi Conggg, kamu cuma hampir bener!!! 
Belom bener loooo
Kenapa aku bilang hampir?
Haaah, aku malas ceritanya.
Yang jelas bulan kemaren bisa di bilang bulan terburuk dalam sejarah
Bulan lho yaa, bukan tahun.
jadi poconggg hampir bener aja. #berusahameyakinkandirisendiri
kenapa bulan kemarin buruk?
nah, bayangin aja, aku ditolak SNMPTN juga ditolak 4X oleh universitas yang sama.
bayangin, bayangin gimana hancurnya perasaanku?!
itu tuh rasanya kayak ditusuk 100.000 pedang tau nggak #lebay
Tapi, itu beneran sakit loooo.

Kalo ditanya aku nangis apa nggak,
jawabannya pasti lah, 
Aku nangis,
nangis dan nggak bisa berenti-berenti.
kecewa, sakit, ngerasa bodoh.
dan semuanya!!!
Sempet heran juga kenapa sampe sekarang aku belom nyilet-nyilet tanganku bunuh diri.
Apa gara-gara aku orang yang tegar?
ku pikir alasannya bukan itu deh.
menurutku sampek sekarang aku masih bisa senyum-senyum (bukan gila)
masih bisa ketawa kayak biasa, itu gara-gara
Orang-orang disekelilingku yang menyayangiku apaadanya,
memberiku semangat!!!
memberitahuku bahwa ini bukan akhir segalanya,
aku masih bisa berjuang.
aku, masih bisa berusaha.
itu point penting nya.

 Jadi sekarang aku yakin:
Pasti ku bisa
pasti ku bisa, 

kayak lagunya SO7 ini,
Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini

Aku bakal  bikin #PrediksiPocongg yang dikenal sakral dan nggak pernah meleset itu meleset kali ini.
Bulan  ini (Agustus) aku akan tersenyum lagiiii

Anyway, thx Conggg buat PJP-mu yang sukses bikin aku ketawa ngakak.
akuu penggemarmu lhoooo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar