Selasa, 16 Agustus 2011

Ceritanya seperti Film

Kadang aku berasa kayak artis papan atas aja.. .
namaku sering muncul di lagu.
Liat aja betapa terkenalnya aku"

Diyah Diyah Diyah, cinta yang ku tunggu-tunggu tunguuuuu 
(Berasa jadi pacarnya Afgan)

Jika cinta Diyah, Jujurlah Padakuuu 
(Geisha)

Bilakah Diyah tahu apa yang tlah terjadi, semenjak hari itu hati ini miliknya
(Kahitna)

Tuhkan? Bukti di atas udh cukup membuktukan kalo aku orang yang amat terkenal.
mmm. . . sebenernya sih aku oke-oke aja namaku disebut-sebut dalam lagu mereka, tapi alangkah sopanyya kalo mereka ngasih aku royalti dikit-dikit kek, seratus juga kek *seratus juta kok sedikit?* kan Indonesia dikenal sebagai orang-orang yang sopan ya?
Ah, sudahlah -_______-


Oh yaaa, bdw aku pengen cerita ini!!!

Aku Keterima di jurusn Pendidikan FISIKA

FISIKA tuan-tuan
FISIKA!!!!

#shock #seranganjantung

Kalian yang nggak mengenalku pasti bingung.
Emangnya apa yang salah sama FISIKA?
okeh, emang nggak ada yang salah dan nggak ada yang aneh sama yang namanya Fisika,
yang aneh adalah orang yang semasa SMA *catet* paling benci sma yang namanya FISIKA, eh tiba-tiba masuk PTN dengan jurusan FISIKA.

Kejadian ini jadi ngingetin aku sama film tugas kelompok TIK.
di Film itu aku jadi Bu Hemegh yang ngajar Fisika 

Nah, itu kan cuma film yaaa? kenapa jadi nyata sekarang?  
(garukgaruk kepala bingung)
ah, disyukuru sajalah! Alloh tahu yang terbaik

Jadi penasaran nih sama tanggapannya Dita yang biasanya suka manggil aku Bu Hemegh :))




Aku, Dita, Naili.
(Foto diambil saat Syuting Film Mandarin)

Aku, Dita, tangannya Mimi dan Naili.
(Foto diambil saat Syuting Film Mandarin juga)


Mimi, aku dan Naili.
(lagilagi Foto diambil saat Syuting Film Mandarin juga)

Pokoknya pas kelas 3 SMA isinya shooting mulu.
berasa jadi artis tenar deh!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar