Rabu, 27 Januari 2010

Rahasia awet pacaran

Hehe,
setelah di posting sebelumnya aku nulis tentang Rahasia cowok,
sekarang aku mau nulis lagi,
eits, kali ini tentang resep awet pacaran *senyum misterius*.
(Lagi") yang aku tulis ini aku kutip dari buku Girls Guide: Semua Tentang Cowok (selalu ku sebutin biar aku gak dituntut. Hiy, serem :s)

Nah inilah Resepnya :
* Ikuti kata hati, bukan Nafsu!
* Terbuka dan bisa dipercaya.
* Saling mengenali teman masing2. (sekalian bisa dimanfaatin buat mata-mata hihi =p)
* Sabar tapi tetep realistis.
* Beri dia ruang dan kamu sendiri tetep punya kesibukan.
* Saling mendukung (menurutku ini yang terpenting)
* Nggak sok tahu dan ngotot waktu salah (ini adalah tipe orang paling menyebalkan di muka bumi)
* Mandiri dan gak kelewat manja.
* Gak terus2an nelpon dia cuma buat nanya kabar dia ( jangan deh, daripada mereka mutusin kita gara-gara kita disangkain reporter)
* Jangan main api dgn masih bermesra2an sama cowok lain (jangan main api di musim kemarau deh, ntar kalo udah kebakar susah mademinny, kan air juga susah. *gak nyambung deh* Haha)
* Ketahui hobinya.

And the last:
* Jangan bocorin rahasianya ( siapa juga yang mau pacaran sama orang bermulut ember?)

hahaha,
segitu aja deh tips ngutipnya
hahahay :D
Semoga berguna,
jangan lupa kalo pacarannya langgeng,
kapan2 kasih aku traktiran dong. . . *mupeng* haha :D

see yaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar