Rabu, 16 Februari 2011

Sedikit Ungkapan Hati

*KEMARIN*

Apa ini bisa disebut kualat? Atau ujian se?
Kemaren, aku baru pasang status di facebook yang isinya
'tetap tersenyum, tak perduli cobaan yang akan menghadang'

eleleh,
ternyata baru nyampek rumah ternyata ada aja hal yang bikin ak nangis.
IYA, AKU NANGIS, udah nggak bisa senyum lagi.
Udah gitu ortu pake marah lagi liat aku nangis,
mereka bilang "kamu nangis karena kamu belom dewasa"
what?
Hey?
Memangnya kenapa kalo aku nangis?
Aku toh nggak ngebantingin piring saat nangis.
Aku juga ga teriak.teriak geje saat nangis.
Jadi kenapa aku nangis aja dilarang se?
Ya Allah.
Tidak tahu harus berkata apalagi.
Alhasil aku tetap menangis selama SATU JAM, dan hasilnya,
mata ini masi bengkak sampai hari ini.

FEBRUARI, oh Februari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar