Minggu, 08 Agustus 2010

ORANG YANG KU KIRA SAHABAT

JUJUR aku menyesal,
kenapa pas tuh anak ngomong kasar ke aku ga langsung aku tampar aja tuh mulutnya,
ato kalo mau lebih ekstrim, tinggal copot sepatu lalu memukulnya di mukanya, tepat dimukanya.
Dan bukan malah memandangnya tertegun dengan sorot mata ga percaya, diam menyimpan rasa sakit hati, dan kemudian NANGIS!
Kalo saja *yaa, kalo saja* kemaren ak berhasil menamparnya,
mungkin rasa sakit ati bakal hilang,
mungkin hati ini bakal puas,
dan aku mungkin ga akan nangis.
Tapi,
tapi andai saja aku beneran menamparnya,
mungkin sekarang aku bakal nangis makin keras cz masuk BK dengan alasan menganiaya seseorang *pdhal jelas.jelas tuh anak duluan yg menganiaya hatiku, masak aku yg harus masuk BK sii? Ogah*

hmmmh,
untung,
untung saat itu aku masih bisa nahan emosi,
walo rasanya darah uda bener.bener mendidih saking marahnya *sumpah ini ga lebay*

Ada perbedaan rasa ketika sebuah perkataan kasar diucapkan oleh sahabatmu *ralat, orang yg kau kira sahabat* dengan perkataan kasar yg diucapkan oleh teman.mu,
rasanya akan lebih sakit jika perkataan kasar itu diucapkan oleh sahabatmu *walo dlam hal ini sahabat bisa disebut org yg kau kira sahabat*,
taruhan deh,
rasanya tuh kayak perasaanmu ditusuk pake pisau tajem,
langsung nusuk,
nusuk ke hatimu,
nusuk ke dalem,
dan rasanyaaaa?
Sakit!

Memang benar ya kata orang:
"Semakin besar kamu mempercayai seseorang, semakin besar pula kesempatan dia untuk mengecewakan.mu"

hemmmh,
awas aja tuh anak,
ak ga bakal percaya sama kuwn maneh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar