Rabu, 02 Juni 2010

Dilema sakit mata

Weis,
judulnyaaa?


Tapi emang bener ko,
hari ini mataku sakit.
Aku bener.bener terkena dilema sakit mata,


Beginilah kronologi 'dilema sakit mata'ku

*jam 00.20 kebangun.
Bertanya.tanya dalam hati kenapa nih mata kiri ga bisa dimelekin? [berprasangka dalam hati jangan" aku kena sakit mata ^ga brani ngaca, takut yg ak khawatirin beneran^]

*jam 2.00 kebangun lagi. Masi berprasangka. Dan masi takut ngaca.

*jam 4.02 kebangun untug ketiga kalinya. Membulatkan tekad buat ngaca. Dan setelah ngaca. . . Haduh, mataku merah, bengkak dan belekan. Aku bener.bener sakit mata.

*jam 4.15 ga napsu tidur, pusing mikirin sakit mata yg pertama kali ini.

*2jam sebelum ke sekola, masi pusing mikirin nih mata

*nyampek di sekolah. Nyadar belom beli obat mata. Duh bego!

*berjalan dari parkiran lari ke kopsis beli tissue buat nutupin nih mata kiri [mataku yg sakit]

*perjalanan ke kelas. Nggerutu mulu

*Nyampek di kelas, tambah heboh gara.gara 2temenku juga sakid mati [hehe, ada temen.nya]

*Sepanjang perjalanan nutupin mata kiriku yg sakit dengan tissue [habisny ga punya kacamata og]

*Pegel megangin tissue, akhirnya tisunya aku SOLASI di mata kiriku, alhasil anag 1kelas ikutan heboh ketawa.ketiwi, bilang aku stress, dan bilang juga aku mirip bajak laut [emang penutup matany bajak laut pakek tisu? Ga kali :p]

*Ngerjaen anag.anag yg meledekku dgn ngelihatin mata merahku, hihi dan ternyata mereka langsung memalingkan muka, atau bahkan menutup mata seketika itu juga [itu bukti kalo mereka takut ma kesaktian mataku, huehe]

*Sepanjang pelajaran, kesel cz cuma bisa ngandelin 1mata [mata kanan.ku]

*Sekarang 18.44 bertambah kesel gara.gara mata kananku ikut.ikutan merah. HADOH!

* MERINDUKAN SAAT MATAKU N0RMAL!

* Berdoa agar mataku ceped sembuh,
amiin




Pelajaran: sakit mata membuat matamu sakti, dan tag ada orang yg berani melotot padamu.
Jadi jika kau ingin mata yang sakti, datanglah padaku dan aku akan MENULARIMU hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar